Rabu, Juni 23, 2010

Review Our Wedding Vendor

at 6/23/2010 02:05:00 PM
Akhirnya setelah melawan kemalasan saya ngeblog *krn bingung mau nulis apa di blog ini
Akhirnya saya memutuskan untuk mereview wedding saya.

Ya wlpun pernikahannya dah 3 blan yg lalu,, tp ndak pa2 toh klo saya review skrg.

Oce, yg pertama adalah vendor catering kami yaitu CV. Tini Suherlan
Paket pernikahan yg kami ambil, paket lengkap meliputi, Catering, Dekorasi, Tata Rias & Dokumentasi. Kami sengaja mengambil paket ini karena kami dan keluarga tidak ingin repot alias cari yg simple aja, lagi pula mengikuti tren pernikahan sekarang....ho..ho...ho

Dan alasan yang paling utama kami menggunakan jasa catering ini karena  harganya sesuai dengan budget. Sebelum memilih catering ini sebelumnya saya dan mama test food dulu donk..., kita ga mau memilih catering yg asal2an.Satu kali TF aja dah cukup krena setelah coba makanannya sang mama bilang " Enak..." nah ini nih kuncinya karena mama sangat memperhatikan rasa makanan banget.

Mari kita ulas satu persatu :
1. Catering/ Makanannya
Untuk taste makanannya sih sodara2 bilang " Enak " , berhubung saya nyicipinnya sedikit itu juga di buffe keluarga jadi saya beranggapan sama lah.
Baksonya  = Enak
Siomaynya = Enak
Pokoknya semua enak.................^^

2.  Dekorasinya
Mantap cuy, berkesan mewah
Saya puas abis...................
Didesain dengan konsep yg saya mau. Wedding Garden Party

3. Riasannya
Karena hubby cuma di bedakin tipis duank jadi yang full make up ya saya lah ..kata teman2, saudara2 dandannya manglingin, halus, ga jd nuain ( apa ya kata lainnya, pokoknya ga terlihat tua deh..) , naturaly alias ga menor......pokoknya BAGUS lah......^^ n yg terpenting alis saya ga di kerok abis.....cuma di rapihin aja.
Saya di make up sama Mbak Santy ....FYI mbak santy ini nerima make up di luar catering TS lho.....( saya ada nopenya , klo mau saya biasa kasi ) orangnya masih muda, cantik, masih single *pdhl sering dandanin manten ya, dan ternyata doi sekretaris lho...n jadi perias itu cm side jobnya aja.....
Dan ya..mungkin tradisinya, klo dia make up manten pasti dia ga pake make up deh mukanya, mungkin ini kali ya yang menyebabkan make upnya oke. Nah kalo mantennya dah siap di pajang baru deh dia dandanin diri dia sendiri. Unik ya.....

4. Dokumentasi
Kami juga puas dengan Tim Dokumentasi TS, orangnya ramah2, baik2, sabar, n hasilnya juga bagus......
Ya fotonya ya videonya.....


Untuk foto2nya......
Lets cekidot

Pelaminannya
Nuansa merah maroon dan gold n pelaminan yg di pake sepanjang2nya soale ruangannya juga lebar


Dekorasi Buffetnya dengan nuansa garden party
*disebelah kirinya itu buffe keluarga lho...kesannya seger bener ya karena rumput2 dan pepohonannya.



Dekorasi Dessertnya + ice carving 
+ hiks...hiks...saya ga nyicipin kue2nya.... :(


Dekorasi tenda serut di pintu masuk 
Plus muka tegang capeng......he..he... *tapi hubbyku tetap menawan....aihhh........


Standing frame plus foto prewed kami





Ini nih Dekor meja akadnya.......
 *kursi keluarga dari kedua belah pihak di pisahkan berhadapan



Ini dia Riasan Pengantinnya
* I luv it soo...naturaly as per our request, hubby juga ga menor


 Riasan para penjaga buku tamu


Intinya kita berdua sangat puas dengan pelayanan CV. Tini Suherlan dan Mas Pendi karena dah melayani kita dengan baik n sabar atas kebawelan2 kami...he..he...

1 comments:

icharana mengatakan...

Lokasi weddingnya keren mba. Klo boleh tau venuenya dmn ya? Mkasih

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers